Krui,

Pj  Bupati Pesisir Barat Monitoring Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Way Krui Dan Sekretariat Dewan Kabupaten Pesisir Barat.

Krui, Kamis 8 April 2021

Diinformasikan, Dalam monitor tersebut PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE.,MM. didampingi PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pesisir Barat Mislaila Bambang Sumbogo, Asisten Bidang Administrasi Umum Hasnul Abror, MP dan Kadis KOMINFO Pesisir Barat.

Pj Bupati dan rombongan melakukan pengecekan kedisiplinan pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer, dan mengajak seluruh pegawai untuk profesional dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya, dan memastikan pelayanan yang ada berjalan dengan baik dan berkualitas.

Selanjutnya, Pj Bupati berharap kepada seluruh ASN yang ada di Pesisir Barat untuk tidak pandang bulu dalam melayani semua warga Pesisir Barat, Warga berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Diakhir kunjungannya Pj. Bupati mengajak seluruh personil untuk meningkatkan disiplin guna peningkatan kinerja ditengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, sehingga setiap ASN diharapkan menjadi garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19.