Krui -

MEMERIAHKAN HUT KE-10 KABUPATEN PESISIR BARAT, PARA PEMUDA YANG TERGABUNG DALAM DPD KNPI PESISIR BARAT MENGADAKAN HALAL BI HALAL SARASEHAN DAN DISKUSI

Krui, Kamis 4 Mei 2023


Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pesisir Barat, Apt. Nopiyansyah, S.Si., M.Farm mengajak seluruh Tokoh Pemuda dan Tokoh Organisasi Cipayung Plus yang berada di wilayah Kabupaten Pesisir Barat untuk diskusi tukar gagasan bertemakan "Pemuda Memaknai Hari Jadi 10 Tahun Kabupaten Pesisir Barat" dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesisir Barat ke-10 bertempat di Cafe Krui Wave.

Dalam sampaiannya pada kegiatan tersebut diatas, Ketua DPD KNPI Pesisir Barat mengajak para Pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI untuk ikut berkontribusi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat dalam menciptakan pemerintahan yang amanah, maju dan sejahtera sesuai dengan visi Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya, Ketua DPD KNPI Pesisir Barat juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Pesisir Barat atas pembangunan yang sudah terlaksana dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Diakhir sampaiannya, Ketua DPD KNPI Pesisir Barat berharap, semoga Kabupaten Pesisir Barat tetap melangkah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya, baik dari segi Pariwisata, Kebudayaan, Kelautan, Pertanian dan Perkebunan.

"Semoga kedepannya, Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini selalu amanah dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik, untuk memajukan dan mensejahterakan seluruh masyarakat yang ada di Pesisir Barat", tutup Nopiyansyah