Krui -

MEMERIAHKAN HARI RAYA IDULFITRI 1444 H, BUPATI PESISIR BARAT MELEPAS ROMBONGAN PAWAI MALAM TAKBIR

Krui, Jum'at 21 April 2024

Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. melepas rombongan Pawai Takbir dalam rangka memperingati Hari Raya Idulfitri 1444 H yang jatuh pada tanggal 22 April 2023 kali ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat, lapisan masyarakat dan perwakilan jamaah masjid dari berbagai Pekon bertempat di Halaman Utama Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat

Pawai takbir ini dimulai dari Halaman Utama Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat menuju arah Gunung Kemala, Way Laay, Way Redak, Walur dan finish di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung.

Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pawai Takbir merupakan suatu wujud ungkapan kebahagiaan umat muslim menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H yang jatuh pada tanggal 22 April 2023.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan terimkasih kepada para peserta rombongan Pawai Malam Takbir yang telah menyempatkan waktunya untuk memeriahkan malam kemenangan bagi para umat muslim.

"Terimakasih kepada para perwakilan OPD, Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat dan seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir dalam rangka merayakan malam kemenangan bagi kita umat muslim, khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat", tandas Bupati

Diakhir sambutannya, Bupati Pesisir Barat berpesan kepada seluluh rombongan Pawai Takbir untuk berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas, agar supaya terhindar dari suatu hal yang tidak diinginkan.