Krui,

MCCC (MUHAMMADIYAH COVID-19 COMMAND CENTER) KABUPATEN PESISIR BARAT BANTU PEMERINTAHAN PESISIR BARAT APD (ALAT PELINDUNG DIRI)

Plt. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, M.Si. menginformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Dr. Drs Agus Istiqlal, SH.,MH Dan didampingi Asisten Administrasi Umum Ir. Hasnul Abrar, MP, Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko SKM,SH,MM, Kepala DMPTSP Drs, Jon Edwar,MPd. menerima bantuan APD dari MCCC Pesisir Barat. Penyerahan bantuan dimaksud diatas dilaksanakan di Kantor Bupati Pesisir Barat pada hari Selasa 05 Mei 2020.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Bupati Pesisir Barat menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada salah satu organisasi terbesar di Indonesia tersebut, teruslah berbagi kepada siapapun baik dibidang pendidikan maupun dibidang kesehatan dan lainnya, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Penerimaan APD langsung diserahkan kepada dinas kesehatan untuk digunakan diposko-posko yang ada di Kabupaten Pesisir Barat guna mencegah penyebaran corona virus desease atau covid 19.