Krui -

MASYARAKAT BISA PINJAM PAKAI MOBIL DINAS BUPATI PESISIR BARAT

Pesisir Tengah, Rabu 21 Desember 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat menginformasikan bahwa masyarakat seputaran pesisir barat bisa melakukan pinjam pakai mobil Dinas Bupati Pesisir Barat untuk kepentingan kegiatan tertentu seperti acara adat atau acara pernikahan.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., MH., mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut. Menurut beliau, pihaknya tidak keberatan warganya meminjam kendaran dinas untuk kepentingan tertentu semisal acara adat atau sebagai transportasi pernikahan.

"Mobil dinas Bupati dibeli dari uang rakyat dan yang meminjam juga rakyat, kenapa jadi masalah. Namun peminjaman itu juga harus pakai surat dalam bentuk pertanggung jawaban" tegas Bupati.

Beliau juga mengatakan jika ini merupakan salah satu bagian dari pelayanan masyarakat dan diharapkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Diketahui peminjaman mobil dinas Bupati pernah terjadi sebelumnya, tapi terhenti pada masa Penjabat Bupati, saat ini dibolehkan kembali untuk keperluan masyarakat seperti acara adat ataupun kendaraan pernikahan.

Bagi masyarakat yang ingin pinjam pakai mobil dinas Bupati cukup membuat surat permohonan yang ditujukan kepada Bupati Pesisir Barat melalui Bagian Umum Setdakab Pesisir Barat dan akan langsung diproses serta dipinjamkan berikut sopir dan bbm nya.