Krui,

MALAM SURAN & PENGESAHAN WISUDA WARGA BARU PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE

Bangkunat, Kamis 12 Agustus 2021

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH. menghadiri kegiatan Malam Suran & Pengesahan Wisuda Warga Baru PSHT yang dilaksanakan di Lapangan Balai Pekon Pemerihan, Kecamatan Bangkunat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Dispora, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Bangkunat, Dewan Pengesah PSHT, Ketua Cabang Kecamatan PSHT se-Kabupaten Pesisir Barat dan 178 calon wisudawan/wisudawati warga baru PSHT serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pesisir Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada PengurusPersaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berada di Kabupaten Pesisir Barat atas segala pengabdiannya kepada organisasi PSHT dan berharap semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk/bimbingan sehingga apa yang kita lakukan ini menjadi akal kebaikan yang diterimanya.

"PSHT merupakan tempat penggemblengan atas candra dimuka untuk menjadi manusia berbudi luhur yang berani mengatakan benar adalah benar dan salah adalah salah, kita semua harus mempelajari, memahami serta menghayati ilmu PSHT secara benar" tambahnya.

Acara dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.