Krui,

MALAM PUNCAK HUT BARAKUDA KRUI KE-2 TAHUN 2022

Krui, 01 Juli 2022.

Wakil Bupati A.Zulqoini Syarif., S.H., menghadiri pelaksanaan malam puncak HUT BARAKUDA Krui Ke-2 sekaligus menutup rangkaian kegiatan perlombaan yang bertempat dipekon rawas kecamatan Pesisir Tengah. 

Terlihat juga hadir dalam kegiatan tersebut diatas Kepala Kesbangpol Sahriyal Abadi.,S.Sos.,M.M., Plt Kasat Pol PP & Damkar Cahyadi Muis, Sekretaris Dinas Sosial Rena Novasari.,S.H.,M.M. Pejabat Polsek Pesisir Tengah, Peratin Pekon Rawas.,Para Peserta perlombaan dan Tamu undangan. 

Dalam sambutan Ketua Barakuda (Barisan Anak Rantau Luar Daerah) Krui, dalam hal ini diwakili Kapten Inpanteri Asyadi menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas kerja sama semua pihak yang sudah terlibat dan semoga Barakuda Krui akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.dan kedepan semakin dikenal Negeri Para Sai Batin dan Ulama. 

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua menjadikan kegiatan ini sebagai wadah organisasi yang mempererat hubungan silaturahmi sesama anak rantauan.

untuk itu saya mengharapkan dalam hari jadi barakuda yang ke 2 ini agar semakin maju, tetap solid , terus menjalankan segala sesuatu yang bernilai positif dan memberikan kontribusi nyata membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini. sekali lagi saya atas nama pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapkan selamat hari jadi barakuda krui yang ke 2.

INFO REDAKSI