Krui,

LOMBA TARI KREASI SANGGAR SENI TELUK STABAS KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2022

Krui, 31 Mei 2022

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Sanggar Seni Teluk Stabas Binaan Ibu Septi Istiqlal Dalam Rangka memperingati HUT Kabupaten Pesisir Barat Ke-9 menggelar kegiatan “Lomba Tari Kreasi".

Gelar Lomba Tari Kreasi Tersebut dibuka Langsung oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesea Audi Marpi, SPd.,MM. yang berlangsung di GSG Selalaw Labuhan Jukung. 

Hadir juga dalam acara tersebut Perwakilan dari Para OPD, Camat Pesisir Tengah, Camat Wai krui, Camat Karya Penggawa, Camat krui Selatan, Para Dewan Juri Tari, Para Peserta Lomba Kreasi serta tamu undangan. 

Dalam sambutannya Audi Marpi, S. Pd.,MM menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Sanggar Seni Teluk Stabas Kabupaten Pesisir Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan Gelar Lomba Tari Kreasi. 

“Saya atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat dilaksanakan dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu menghasilkan potensi dari anak-anak kita ini,” katanya.

Ia mengatakan, dengan kreatifitas yang disalurkan oleh Sanggar Seni Teluk Stabas dapat membahagiakan semua pihak dan menghasilkan anak-anak penerus budaya di masa yang akan datang.

Lanjut Audi Marpi juga menyampaikan dengan pertumbuhan budaya dan seni tari menjadi salah satu dasar kemajuan pembangunan bagi Kabupaten Pesisir Barat dan mendatangkan para wisatawan sehingga meningkatkan potensi yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

INFO REDAKSI