Krui,

LANJUTAN KEGIATAN KETUA TP-PKK KABUPATEN PESISIR BARAT LANTIK KETUA TP-PKK TINGKAT PEKON 

Krui, Kamis 22 September 2022

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi, S.IP.,MM. Menginformasikan bahwa Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal melantik 5 Ketua TP-PKK tingkat Pekon di Aula Kantor Camat Kec. Pesisir Tengah. 

Pada kesempatan kali ini ada Lima TP-PKK Pekon yang dilantik yakni Ketua TP-PKK Pekon Pahmung, Pekon Sukanegara, Pekon Kampung Jawa, Pekon Seray, Pekon Way Redak. 

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal dalam penyampaianya mengucapkan selamat kepada ketua TP-PKK Tingkat Pekon yang baru dilantik.

Beliau berharap kepada TP-PKK Pekon agar amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Ketua TP-PKK juga meminta kepada TP-PKK Pekon hendaknya terus menjalin komunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan TP-PKK Kabupaten maupun dengan TP-PKK Kecamatan.

Ketua TP- PKK berharap kepada ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk terus menggali potensi sumber daya alam yang ada di Wilayah masing-masing khususnya kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat agar kami di Kabupaten bisa mempromosikan pada setiap event yang diadakan baik di tingkat Provinsi maupun Pusat. 

Ketua TP-PKK menekankan kepada Ketua TP-PKK Pekon agar lebih proaktif lagi dalam melaksanakan berbagai program kerja PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Pesisir Tengah, Pengurus TP-PKK Kabupaten, serta pengurus TP-PKK dari masing-masing Pekon.

INFO REDAKSI