Krui,

LANJUTAN KEGIATAN KETUA TP-PKK KABUPATEN MENGHADIRI PELANTIKAN KETUA TP-PKK TINGKAT PEKON

Pesisir Utara Jum'at, 30 September 2022.

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi,.S.IP.,M.M., Menginformasikan bahwa Ketua TP-PKK Kabupaten Septi Istiqlal menghadiri kegiatan pelantikan Ketua TP-PKK Tingkat Pekon yang berlangsung di Aula Kecamatan Pesisir Utara. 

Pada kesempatan kali ini ada Lima TP-PKK Pekon  yang dilantik yakni Ketua TP-PKK Pekon Walur, Padang Rindu, Kuripan,  Kerbang Langgar, dan Pemancar. 

Dalam penyampaiannya Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Tingkat Pekon yang baru dilantik. Beliau berharap, kepada TP-PKK Pekon agar dapat amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. 

Ketua TP-PKK Kabupaten berpesan juga kepada ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk terus menggali potensi sumber daya alam yang ada wilayah masing-masing khususnya kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat agar kabupaten bisa mempromosikan pada setiap event yang diadakan baik di tingkat Provinsi maupun Pusat. 

Ketua Umum TP-PKK Kabupaten juga menekankan kepada Ketua TP-PKK Pekon agar lebih proaktif lagi dalam melaksanakan berbagai program kerja PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam menangani masalah Stunting yang ada dipekon masing-masing. 

Hadir juga dalam kegiatan pelantikan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Ketua TP-PKK Kecamatan Pesisir Utara beserta anggota dan pengurusnya.

INFO REDAKSI