Krui,

Ketua Umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal Menghadiri Pengajian Rutin Bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) 

Kamis, 31 Maret 2022

Pengajian tersebut diatas berlangsung di Masjid Nurul Aulia Pekon Negeri Ratu Tanumbang Kecamatan Pesisir Selatan.

Sebelum dimulainya pengajian Ketua Umum BKMT Septi Istiqlal Menyerahkan santunan kepada anak-anak Yatim. 

Hadir Juga dalam acara Pengajian Rutin Bulanan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat Ustd Gausul Alam, S, Pdi. Selalu Penceramah, Plt Kepala Dinas Pendidikan Edwin Kastolani, SH, MP, Kepala Dinas Sosial Agus Triyadi, S, IP, MM, Kepala Bagian Kesra Herman, S,IP, MM, Plt Camat Pesisir Selatan Suryadi, S, IP, MM, Peratin se-Kecamatan Pesisir Selatan dan Seluruh Ketua BKMT Se-Kecamatan Pesisir Selatan Serta jama'ah yang hadir. 

Ketua Ketua Umum BKMT Septi Istiqlal mengawali sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepea seluruh pejabat yang telah menyempatkan diri untuk dapat hadir serta seluruh jama’ah pengajian yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan Pengajian Rutin Bulanan ini. 

Septi Istiqlal juga menyampaikan bahwa Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) hendaknya dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat, majelis taklim harus meningkatkan kemampuan dan peran, agar keberadaannya bermanfa’at bagi masyarakat, jelasnya.

Mengakhiri sambutannya Septi Istiqlal juga berharap seluruh lapisan masyarakat di kabupaten pesisir barat agar selalu bersemangat dalam mengajak dan mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan al-quran dalam kehidupan sehari-hari.

INFO REDAKSI