Krui,

KETUA UMUM BKMT KABUPATEN PESISIR BARAT HADIRI PENGAJIAN RUTIN BULANAN

Ngaras, Kamis 07 Oktober 2022

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan bahwa Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Septi istiqlal menghadiri Pengajian Rutin Bulanan tersebut di Masjid Nurul Iman Siging Pekon Parda Suka Kecamatan Ngaras. 

Di awal acara pengajian Ketua Umum BKMT Septi Istiqlal Menyerahkan Al-Qur'an kepada Majelis Taklim yang Hadir. 

Hadir Juga dalam acara Pengajian, Ustad Gausul Alam, S, Pdi. Selaku Penceramah, Pengurus BKMT Se-Kabupaten Pesisir Barat, Camat Ngaras, Peratin Se-Kecamatan Ngaras dan Seluruh Ketua BKMT Se-Kecamatan Ngaras Serta jama'ah yang hadir. 

Dalam sambutannya Ketua Ketua BKMT menyampaikan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) hendaknya selalu menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat, Majelis Taklim harus meningkatkan kemampuan dan peran agar keberadaannya bermanfa’at bagi masyarakat. 

Ketua Ketua BKMT juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat agar selalu bersemangat dan mengajak serta mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus Bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan Al-qur'an dalam kehidupan sehari-hari. 

Salah satu penyebab merosotnya moral generasi muda yang menjadi kurang bagus terhadap orang tua, saudara, teman dan lingkungan tempat tinggal mereka.

Dengan demikian mari kita tingkatkan kecintaan kita terhadap Al-qur'an dengan mengaktifkan kembali TPA, surau dan mushola sebagai tempat anak-anak kita belajar mengaji. 

Kemudian, dengan kehadiran badan kontak majlis taklim (BKMT) diharapkan mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan. 

Di akhir sambutannya Ketua BKMT berpesan Kepada segenap pengurus dan anggota Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) untuk memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus, yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergisitas dalam mengemban amanah sehingga program-program kerja yang direncanakan dapat berjalan.

INFO REDAKSI