Krui,

Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal Membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi Daerah BKMT dan Rapat Kerja Daerah DPD LASQI Kab. Pesisir Barat Tahun 2021. 

Kantor Sekretariat BKMT (Gedung PKK) Kab. Pesisir Barat, Rabu 7 Juli 2021.

Rapat tersebut diangkat dengan Tema "Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan Bersatu Untuk Membentuk Muslimah Tangguh Serta Generasi Hebat"  

Hadir dalam Acara tersebut diatas, Wakil Ketua BKMT Kab. Pesisir Barat Ny. Farida Milladiyah Lingga, Ketua Harian BKMT Kab. Pesisir Barat Ny. Yanti Dimyana, S.pd., Anggota dan Pengurus BKMT dan LASQI Kab. Pesisir Barat, serta Pengurus BKMT dan DPC LASQI Kecamatan Se-Kabupaten.

Dalam Laporan Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Ketua Harian BKMT Kab. Pesisir Barat, Ny. Yanti Dimyana , S.pd. 

Tujuan Rapat tersebut antara lain : 

1. Untuk menjalin tali silaturahmi antar pengurus BKMT dan LASQI baik di Kabupaten maupun di Kecamatan.

2. Untuk mensosialisakan Program Kerja BKMT dan DPD LASQI Kab. Pesisir Barat Tahun 2021.

Kepada BKMT dan DPC LASQI Kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat agar visi misi BKMT dan DPD LASQI Kab. Pesisir Barat tercapai.

3. Memupuk semangat pengurus dan masyarakat untuk terus melakukan Syiar melalui kegiatan-kegiatan pada program kerja BKMT dan DPD LASQI Kab. Pesisir Barat Tahun 2021.

Kemudian dilanjutkan Sambutan ketua umum BKMT Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal menyampaikan, Rapat Koordinasi dan Kerja Daerah adalah kegiatan rutin setiap Tahun Anggaran BKMT dan DPD LASQI Kab. Pesisir Barat. Hal ini merupakan kegiatan dimana pada kegiatan awal, dimana pada kegiatan ini program kerja BKMT dan DPD LASQI Kabupaten akan disosialisasikan untuk kita laksanakan bersama pada Tahun Anggaran ini. Melalui kegiatan ini nantinya akan menjadi acuan bagi BKMT dan DPD LASQI Kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menyusun program kerjanya.

Hal ini sesuai dengan landasan dasar organisasi dimana BKMT dan LASQI dibentuk dalam rangka membantu pembangunan sumberdaya manusia khususnya di Pesisir Barat. Sungguh ini adalah suatu prestasi bagi kita semua.

Ketua umum BKMT Kab. Pesisir Barat juga mengajak Kepada semua Anggota, Pengurus BKMT dan LASQI baik yang ada di Kabupaten maupun Kecamatan agar selalu semangat untuk terus mensukseskan program-program Kerja kita kedepanya.