Krui,

KETUA TP-PKK PESISIR BARAT LANJUT HADIRI PELANTIKAN 8 TP-PKK TINGKAT PEKON

Karya Penggawa, Jum'at 23 September 2022

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi,S.IP.,MM. Menginformasikan bahwa Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menghadiri pelantikan 8 Ketua TP-PKK tingkat Pekon Kecamatan Karya Penggawa yang bertempat di Aula Kecamatan Karya Penggawa. 

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Kecamatan Karya Penggawa Nomor : 01/KEP/PKK_KP/IX/2022 tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pekon Di Kecamatan Karya Penggawa.

Pada kesempatan ini ada Delapan TP-PKK Pekon yang dilantik yakni Ketua TP-PKK Pekon Penggawa V tengah, Penggawa V ulu, Penengahan, Way nukak, Way Sindi, Way sindi utara, Tembakak, dan TP-PKK Pekon laay.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal mengucapkan selamat kepada ketua tim TP-PKK Tingkat Pekon yang baru dilantik. Beliau berharap, kepada TP-PKK Pekon agar dapat amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Lanjutnya, Ketua TP PKK Kabupaten dan Pekon hendaknya terus menjalin komunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan TP-PKK Kabupaten maupun dengan TP-PKK Kecamatan.

Ketua TP-PKK Kabupaten juga menekankan kepada Ketua TP-PKK Pekon agar lebih proaktif lagi dalam melaksanakan berbagai program kerja PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan proaktif juga dalam menangani masalah Stunting yang ada dipekon masing-masing. 

Dalam pelantikan tersebut turut disaksikan oleh pengurus Ketua TP-PKK Kabupaten, Camat Karya Penggawa, serta pengurus TP-PKK dimasing-masing Pekon.

INFO REDAKSI