Krui -

KETUA TP-PKK PESIBAR MENYERAHKAN SANTUNAN KEPADA KORBAN TENGGELAM DI PEKON WAY JAMBU

PESISIR BARAT - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal, bersama Plt. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd. menyerahkan santunan dan bantuan sembako ke keluarga korban tenggelam di Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (12/7).

Kepada keluarga korban, Ketua TP-PKK,Septi Istiqlal menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang menimpa Hafis Usman bin Husin yang tenggelam saat melaut. "Atasnama TP-PKK Pesibar dan Pemkab Pesibar kami menyampaikan ucapan turut berduka cita yang mendalam atas musibah ini. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan kesabaran atas cobaan terhadap keluarga korban," tuturnya.

Selain itu, menurut Ketua TP-PKK, Septi Istiqlal kedatangan pihaknya bersama Plt. Sekda Pesibar juga bermaksud menyampaikan santunan dan bantuan sembako, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. "Semoga santunan dan bantuan sembako yang tak seberapa ini dapat membantu keluarga korban," pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Plt. Sekda Pesibar, Drs.Jon Edwar,M.Pd, juga tak lupa untuk menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat akan atau sedang melaut mencari ikan. "Cuaca buruk bisa terjadi kapan saja. Karenanya, Pemkab Pesibar mengimbau agar para nelayan selalu waspada serta hati-hati," ujar Plt. Sekda

"Selalu lengkapi perahu kita dengan alat pelampung. Tidak ada yang lebih berharga selain dari keselamatan diri kita," tukasnya