Krui -

KETUA TP-PKK PESBAR HADIRI LOMBA SENAM PESISIR BARAT DALAM RANGKA SEMARAKKAN HUT RI KE-78 

PESISIR BARAT-PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, menghadiri lomba senam Pesisir Barat di Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (16/8)

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesisir Barat, DR.Drs. Agus Istiqlal, Plt. Sekda, Drs. Jon Edwar., M.Pd, serta para pengurus TP-PKK kabupaten.

Disela-sela kegiatan tersebut, Septi menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintahan kecamatan bersama masyarakat atas digelarnya kegiatan lomba senam Pesisir Barat dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023. 

"TP-PKK Pesibar berterima kasih dan sangat mengapresiasi dilangsungkannya lomba senam Pesisir Barat dalam rangka mengisi peringatan hari kemerdekaan RI dan sebagai salah satu wujud nyata dari masyarakat untuk semakin cinta tanah air," ucap Septi.

"Selain sebagai salah satu cara kita mengisi kemerdekaan Indonesia, kegiatan ini juga tentunya berdampak sangat baik dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan kekompakan," imbuh Septi.

Ia melanjutkan, pihaknya meminta agar pelaksanaan lomba senam tersebut dilangsungkan dengan sportif, sehingga peserta lomba bisa mendapatkan nilai yang sesuai dengan aksi yang ditunjukkan. 

"Meski hanya lomba senam tetap harus sportif. Dengan demikian peserta lomba bisa puas dengan hasil yang diperoleh," pungkasnya.