Krui -

KETUA TP- PKK KABUPATEN PESISIR BARAT IKUTI SENAM BERSAMA PERSATUAN OLAHRAGA PERNAPASAN INDONESIA (PORPI)

PESISIR BARAT - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, didampingi Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, S,Pd., M.M., mengikuti senam bersama Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI), di halaman Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (26/7).

Senam bersama dimaksud juga diikuti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Eksir Abadi, S.H., dan peserta enam perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan se-Pesibar.

Disela-sela kegiatan tersebut, Septi Istiqlal mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Septi mengatakan, prilaku hidup sehat harus selalu dipupuk sejak dini. Salah satunya melalui kegiatan senam bersama yang bertujuan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

“Senam yang dilakukan pagi hari ini untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh kita semua, bukan untuk gaya-gayaan," ujarnya.

Dia meminta agar kegiatan senam bersama dapat terus dilakukan secara rutin, baik ditingkat OPD maupun dimasing-masing kecamatan. "Manfaat lain dari senam bersama selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga menjaga silaturahmi serta kekompakan kita," tandasnya.