Krui,

Ketua TP-PKK Kab. Pesisir Barat Lantik 7 Ketua TP-PKK Tingkat Pekon.

Kamis, 22 September 2022

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi, S.IP.,MM. Menginformasikan bahwa Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal melantik 7 Ketua TP. PKK tingkat Pekon di Aula Kecamatan Bangkunat.

Tujuh TP PKK Pekon yang dilantik yakni Ketua TP PKK Pekon Penyandingan, pekon Tanjung Kemala, Pekon Sumberejo, Pekon Pemerihan, Pekon Kota Jawa, Pekon Bandar Dalam dan Pekon Way Haru.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK kab.Pesisir Barat Septi Istiqlal mengucapkan selamat kepada ketua tim TP PKK tingkat Pekon yang baru dilantik. Ia berharap, kepada TP PKK Pekon agar amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Ketua TP PKK Pekon hendaknya terus menjalin komunikasi yang baik dengan TP PKK Kabupaten maupun dengan TP. PKK Kecamatan.

“Saya harapkan ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk terus menggali potensi sumber daya alam yang ada wilayah masing-masing khususnya kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat agar kami di Kabupaten bisa mempromosikan pada setiap event yang diadakan baik di tingkat Provinsi maupun Pusat, ” tuturnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat ini juga menekankan kepada Ketua TP. PKK pekon agar lebih proaktif lagi dalam melaksanakan berbagai program kerja PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Dalam pelantikan ini turut disaksikan oleh Pengurus TP-PKK Kabupaten, camat Bangkunat, Kapala bagian Kesra serta pengurus TP PKK dimasing-masing Pekon. 

INFO REDAKSI