Krui,

KETUA KARANG TARUNA PESISIR BARAT MENGHADIRI SEKALIGUS MEMBUKA LANJUTAN KEGIATAN LOMBA "SOLO SONG" DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE-77.

Minggu, 21 Agustus 2022.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi.,S.IP.,M.M sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat menginformasikan bahwa masih dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Bengkunat kembali mengadakan kegiatan ajang pencarian bakat melalui lomba "Solo Song" ditingkat Kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Bangkunat yang diikuti oleh 8 peserta.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Bangkunat, ketua Karang Taruna Kecamatan Bangkunat beserta jajarannya, Dewan Juri, serta tamu undangan dan peserta Lomba solo song Se-Kecamatan Bangkunat.

Menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, selain memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Lomba Solo Song ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat Kabupaten Pesisir Barat untuk Berkreasi dan berkaya dibidang Vokal.

Ketua Karang Taruna juga mengatakan lomba ini dibuka untuk masyarakat umum Se-kabupaten Pesisir Barat yang sudah berlangsung sejak hari Kamis 21 Juli 2022.

Kepada pemenang nantinya yang juara 1 dan 2 akan ikut lomba Solo Song Tingkat kabupaten oleh karna itu teruslah berlatih.

Penyelenggaraan lomba "Solo Song" menggunakan juri yang mempunyai pengalaman di bidang tarik suara dan bersifat subjektif serta tidak memihak kepada salah satu peserta. Untuk info jadwal pelaksanaan dapat diakses melalui akun media sosial instagram Karang Taruna Pesisir Barat (@karangtarunapesbar). 

INFO REDAKSI