Krui,

KEPALA DINAS KOMINFOTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN PESISIR BARAT KUNJUNGI SEKRETARIAT DEWAN PIMPINAN CABANG (DPC) KOMITE WARTAWAN REFORMASI INDONESIA ( KWRI ) 

Krui, Senin 30 Mei 2022

Pada Kunjungannya, Kadis Kominfo Suryadi, S.IP.,MM. didampingi oleh Sekretaris Elvin Yonanda, S.IP.,MM. disambut langsung oleh Penasehat, Ketua DPC KWRI Pesisir Barat M. Azhar Ozwan, Sekretaris Roy M Simamora serta jajaran pengurus anggota DPC KWRI Pesisir Barat lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi Diskominfotik dan Persandian dengan DPC KWRI Pesisir Barat Dalam rangka mewujudkan keharmonisan Pemerintah Daerah, Masyarakat dan Insan Pers, serta meningkatkan sinergitas, kreativitas dan inovasi, menuju bumi Para Sai Batin dan Para Ulama yang maju, damai dan sejahtera

Pada kegiatan tersebut, Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP.,MM. menyampaikan bahwa KWRI merupakan mitra dalam pelaksanaan program yang kita jalani, dan menyebarkan Informasi tentang Event- Event yang akan kita laksanakan. harapan kita kedepannya, ini dapat meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam tujuan memajukan Kabupaten yang kita cintai ini. 

Selanjutnya, Ketua DPC KWRI Pesisir Barat, menyambut baik kunjungan tersebut, karena Diskominfotik dan Persandian Pesisir Barat sudah menyempatkan hadir di Sekretariat DPC KWRI Pesisir Barat. “Kita apresiasi atas kunjungan Kadis dan Kominfotik , semoga kunjungan ini bisa menjalin sinergitas dalam membangun Kabupaten Pesisir Barat.

INFO REDAKSI