Krui,

Kepala dinas Kominfo Pesisir Barat Suryadi, S.I.P., MM. didampingi Sekretaris Kominfo Elvin Yonanda, S.I.P.,MM dan Plt. Kabid statistik dan persandian Antoni Wijaya, S.I.P Mengunjungi kantor Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Pesisir Barat. Rabu 24 Mei 2022.

Ketua AJOI menyampaikan ucapan selamat kepada kadis dan sekretaris Kominfo yang baru saja dilantik serta ucapan terimakasih atas kunjungan nya di kantor AJOI pesisir barat ini. "Kami keluarga besar AJOI pesisir barat mengucapka terimakasih serta mengapresiasi maksud baik dari kepala dinas Kominfo atas kedatangannya di kantor AJOI pesisir barat ini dengan segala keterbatasan yang kami miliki" 

Selanjutnya ketua AJOI pesisir barat juga berharap semoga silaturahmi ini tetap terjalin baik selamanya. 

Kadis Kominfo dalam kesempatan ini menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke kantor AJOI Pesisir Barat, yang pertama tentunya dalam rangka silaturahmi, selanjutnya dalam kesempatan ini pula kadis Kominfo mengajak kepada seluruh anggota AJOI Pesisir Barat untuk bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam hal penyebarluasan informasi terkait dengan pembangunan serta promosi daerah kabupaten pesisir barat, dimana dalam waktu dekat ini pesisir barat akan mengadakan turnamen surfing tingkat dunia yakni KRUI PRO. Ini merupakan momentum yang tepat untuk mempromosikan daerah pesisir barat supaya makin dikenal oleh khalayak. 

Selanjutnya dalam pertemuan singkat ini Kepala Dinas Kominfo menampung segala bentuk masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh anggota AJOI Pesisir Barat, dan kedepannya sebisa mungkin Kominfo mengakomodir segala bentuk masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh anggota AJOI Pesisir Barat demi terciptanya sinergi yang baik antara awak media dengan Pemda Pesisir Barat.

INFO REDAKSI