Krui,

KEGIATAN LANJUTAN LOMBA " SOLO SONG " KARANG TARUNA KABUPATEN PESISIR BARAT. 

Ngaras, Jum'at 29 Juli 2022

Kepala Dinas Diskominfotik dan Persandian Suryadi.,S.IP.,M.M.,sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat menginformasikan bahwa masih dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat kembali mengadakan kegiatan ajang pencarian bakat melalui lomba "Solo Song" ditingkat Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Barat. 

Pada kesempatan kali ini Pelaksanaan lomba "Solo Song" bertempat di Aula Pekon Suka Rame Kecamatan Ngaras yang diikuti oleh 4 peserta yang merupakan rangkaian kedua dari kegiatan Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, dimana nantinya akan dilaksanakan secara bergantian di 11 Kecamatan di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Bung Suryadi, S.IP., MM beliau menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya lomba "Solo Song" ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi di desa atau pekon untuk berkreasi dan berkarya.serta dapat dimenjauhkan dari pergaulan yang bersifat negatif, agar masa depan generasi muda di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat ini,bisa dominan ke arah yang lebih bermanfaat serta menghasilkan SDM yang unggul dan berdaya saing.

 Dari 3 juara yang kita ambil, juara 1 dan juara 2 nantinya akan kita kirim untuk mengikuti perlombaan di tingkat Kabupaten, setelah ditingkat Kabupaten kemungkinan kita juga berencana akan mengirimkan para pemenang lomba untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi. 

Penyelenggaraan lomba "Solo Song" ini menggunakan juri yang mempunyai pengalaman di bidang tarik suara dan bersifat subjektif serta tidak memihak kepada salah satu peserta. Untuk info jadwal pelaksanaan dapat diakses melalui akun media sosial instagram Karang Taruna Pesisir Barat (@karangtarunapesbar)

INFO REDAKSI