Krui,

Pj. Bupati pesisir barat Bambang Sumbogo, SE,.MM didampingi Sekretaris Daerah Ir. N. Lingga Kusuma, MP serta asisten administrasi umum Hasnul abror, MP mengiringi Keberangkatan Ketua DPR-RI ke jakarta melalui Bandara Muhammad Taufiq Kiemas beserta rombongan, minggu 11/4.

Diperkirakan pukul 14.20 menit ketua DPR-RI Puan Maharani beserta Rombongan bertolak menuju jakarta.

Diketahui ketua DPR-RI beserta rombongan telah melaksanakan berbagai kegiatan di kabupaten pesisir barat.

Sebelum bertolak ke jakarta minggu pagi para rombongan tersebut berkunjung ke pulau pisang kec.pulau pisang kabupaten pesisir barat dalam rangka silaturahmi sekaligus berjiarah dimakam leluhur dari almarhum sang ayah muhammad Taufiq Kiemas, sampai dengan kegiatan demi kegiatan terlaksana dengan sukses.

Selanjutnya pada selang waktu tunggu sebelum berangkat menuju jakarta Penjabat Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE,.MM menyampaikan Proposal Permohonan bantuan Pembangunan sarana prasarana pelayanan publik masyarakat kabupaten pesisir barat dan penanganan longsor bahu jalan kepada ketua DPR-RI Dr. (HC) Puan Maharani. 

Pembangunan sarana prasarana tersebut sebagai berikut : Pertama, Pembangunan Masjid Agung Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat di komplek perkantoran pemda pesisir barat; Kedua, Pembangunan Tuga Batas (Relief) Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu yang berlokasi di jembatan manula pada sisi kabupaten pesisir barat: ketiga, Pembangunan Penahan bahu jalan Pengendali Longsor arus Kecamatan Lemong –perbatasan dengan provinsi Bengkulu.

Selain itu Pj Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan proposal permohonan pendanaan pembangunan infrastruktur daerah guna mendukung percepatan pembangunan sarana prasarana dasar pelayanan masyarakat seta sosial dan ekonomi sebagai berikut pertama, pembangunan Dermaga di pulau pisang , tembakak serta peningkatan Dermaga Kuala stabas: Kedua, pengembangan RSUD KH. Muhammad Thohir Kabupaten Pesisir Barat guna mendukung yang saat ini merupakan RSUD type D menuju RSUD type C. Jelasnya

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati pesisir barat menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf atas kunjungan sang ketua DPRRI beserta rombongan apabila ada dalam terlaksananya rentetan kegiatan yang tersirat suatu perkataan serta kekurangan dalam pelayanan yang tidak berkenan mewakili pemda pesisir barat agar kemakluman dan permohonan maaf yang sebesar besarnya, selamat jalan semoga selamat sampai tujuan kepada ketua DPRRI beserta rombongan. Pungkasnya