Krui,
Menu

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM menginformasikan bahwa bertindak sebagai inspektur upacar Wakapolres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, turut hadir dalam acara tersebut Waka Polsek Pesisir Tengah Iptu Rekson Syahrul bertindak sebagai Perwira Upacara, Peltu Saluri dari Dandim 03 bertindak sebagai Komandan Upacara, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Ir.Lingga Kusuma,MP, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, dan seluruh Peserta upacara.

Dalam upacara yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung pada hari Senin 11 November 2019 ini dibacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia dimana disampaikan bahwa hari pahlawan kiranya bukan hanya bersifat saremonial semata, tetapi dapat diisi bergai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nosionalis dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan antar anak Bangsa. Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dengan ini berlahan dapat teratasi, untuk itu mari kita terus menerus berupaya memupuk menilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia.

Selanjutnya disampaikan juga peringatan Hari Pahlawan juga sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan. disisi lain peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum membangkitkan semangat inovasi bagi anak muda. Melalui inovasi inilah kita semua bisa menjadi pahlawan masa kini.