Krui,

Jalin Silaturahmi dan Senergitas, Diskominfotik dan Persandian Kunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). 

Krui, 25 Juni 2022.

Dinas Komunikasi Informatika statistik dan Persandian (Diskominfotik dan Persandian) Kabupaten Pesisir Barat beraudensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat bertempat di Sekretariat PWI Kelurahan Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah. 

Pada Kunjungan Itu Kadis Kominfo Suryadi, S,IP,.MM.di dampingi oleh Sekretaris Elvin Yonanda, S. IP.,MM. disambut langsung oleh Ketua PWI Pesisir Barat Agustiawan dan Penasehat PWI Pesisir Barat Ruskan serta jajaran pengurus anggota PWI Pesisir Barat lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan upaya sinergitas lintas sektoral dari Diskominfo bersama PWI Pesisir Barat. 

Pada kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Suryadi, S, IP.,MM. menyampaikan bahwa “PWI merupakan mitra dalam pelaksanaan program yang kita jalani, harapan kita kedepannya ini dapat meningkatkan silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas,” jelas Suryadi. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Pesisir Barat, menyambut baik kunjungan tersebut, karena Diskominfo Pesisir Barat sudah menyempatkan hadir di Kantor PWI Pesisir Barat. 

“Kita apresiasi atas kunjungan Kadis Kominfo dan jajaran, semoga kunjungan ini bisa menjalin sinergitas dalam membangun Kabupaten Pesisir Barat, kami berterima kasih telah mengunjungi Sekretariat dan bersilaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ini,"Ujar Ketua PWI.

INFO REDAKSI