Krui,

JALAN SEHAT PARTAI GOLKAR DI KABUPATEN PESIBAR

Krui, Minggu 16 Oktober 2022

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan bahwa jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Partai Golkar Ke-58 Tahun yang bertujuan untuk menjaga solidaritas dan silaturrahmi partai Golkar sendiri.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H mengikuti Jalan Sehat tersebut yang berlokasi di Kantor Sekretariat Partai Golkar Pesisir Barat, Jl. Fatmawati Soekarno, Jalur 2 Bandara M.Taufiq Kiemas, Pekon Seray, Kec. Pesisir Tengah.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-58 Partai Golkar, semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar dalam percepatan Pembangunan di Negeri ini dalam mewujudkan rakyat yang makmur dan sejahtera.

Khusus kepada seluruh masyarakat Krui, selamat mengikuti jalan sehat semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani dan rohani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama “Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar".

Dalam kesempatan yang sama Selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat Rahman Kholik, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pesisir Barat yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

Hadir mengikuti jalan sehat, Ketua DPD II Partai Golkar beserta Jajarannya, beberapa kepala OPD, serta masyarakat yang tergabung mengikuti jalan sehat.

Jalan Sehat dimulai Start dari Kantor Sekretariat Partai Golkar Pesisir Barat menuju gedung DPRD Pesisir Barat, pada Pukul 07:00 WIB dan diikuti oleh ratusan masyarakat Pesisir Barat, kemudian melewati Pantai Labuhan Jukung dan finish kembali dikantor Sekretariat Partai Golkar.

Kegiatan Jalan Sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik dan doorprize seperti Kipas Angin, Sepeda, Kulkas dan hadiah lainnya. 

INFO REDAKSI