Krui,

Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) Audiensi Dengan Pemkab Pesisir Barat. 

Krui, Selasa 23 November 2021.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menerima secara langsung Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) yang beraudiensi dengan Pemkab Pesisir Barat bertempat di Villa Repong Ramdo Way Batu Kelurahan Pasar Kota Krui. 

Turut hadir dalam audiensi tersebut diatas, Kepala Bappeda Drs. Zukri Amin, MP, Kaban Kesbangpol Nurman Hakim, S.H., MM. Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Miswandi Hasan, M.SI, Sekretaris Pemuda dan Olahraga Mirton Setiawan, S.Pd., MM, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) Fahmi Hasan, S.Sos, beserta anggotanya.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. Mengucapkan selamat datang kepada Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) di negeri para Saibatin dan Ulama, Bupati berharap Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) dapat bekerjasama, bisinergi dengan Pemda untuk membawa nama baik Kabupaten Pesisir Barat. Diakhir sambutanya Bupati Pesisir Barat menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya penyebaran COVID-19 Gelombang ke-3 dengan tetap menggunakan masker.

Selanjutnya sambutan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) Fahmi Hasan, S.Sos. Mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pesisir Barat yang telah menyambut baik kedatangan (HMPPB) di Kabupaten Pesisir Barat. Selanjutnya Ketua Umum Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) berharap pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dapat mendukung penuh program-program Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) Insya Allah yang akan dilaksanakan tahun 2022.

INFO REDAKSI