Krui,

Gotong Royong Bersama Kecamatan Krui Selatan

Krui Selatan, Jum'at 21 Oktober 2022

Kadis Kominfotik & Persandian sekaligus Plt.Camat Krui Selatan Suryadi, S.IP.,M.M menginformasikan bahwa tujuan dari gerakan gotong-royong tersebut dalam rangka kebersihan lingkungan di seluruh Kecamatan Krui Selatan.

Gotong Royong kali ini dilakukan untuk membersihkan lingkungan, seperti pembersihan parit, memotong rumput dan mengangkat sampah.

Peserta gotong royong selain dari masyarakat, juga didukung dari unsur TNI dan POLRI setempat. 

"Pembangunan akan berjalan dengan baik jika tercipta sinergisitas antara pemerintah dengan masyarakat, Kami ikut berpartisipasi dalam pembangunan dengan kegiatan menjaga kebersihan secara bergotong royong,” ujar Plt. Camat Krui Selatan.

Bersih-bersih ini didukung dengan antusias oleh masyarakat serta ikut turun berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan gotong-royong tersebut bukan hanya kegiatan bersih-bersih semata. Akan tetapi, diharapkan merubah kebiasaan yang semestinya, masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Warga berharap kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini, dapat terus dilakukan bersama warga masyarakat.

Bersinergi bersama melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan.

INFO REDAKSI