Krui,

Pj Bupati Pesisir Barat Menyerahkan Bantuan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Program Siger Tp-pkk Kab. Pesisir Barat.

Tebakak, 16 April 2021

Dalam acara tersebut diatas Pj Bupati Bambang sumbogo, SE.,MM didampingi Pj Ketua TP-PKK Ny Mislaila Bambang Sumbogo Menyerahkan bantuan Berupa uang senilai 15 Juta Rupiah untuk Masjid Al-wusto Pekon Tembakak Kec. karya penggawa dan uang senilai 3 juta Per 6 bulan untuk Marbot serta 10 Bingkisan Program Siger Tp-pkk Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan bupati atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara ini.
melalui kegiatan ini, akan terjalin hubungan dan komuniukasi langsung antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat khususnya umat muslim di Kabupaten Pesisir Barat. Pj Bupati sangat bergembira terutama atas kehidupan bertoleransi antar umat beragama antara satu dengan yang lainya, merupakan kepentingan-kepentingan yang berlebihan melalui perbedaan keanekaragaman itulah ciri indonesia sebagaimana yang tertuang dalam pancasila kita adalah yang berketuhanan yang maha esa.



Pj Bupati Mengajak Kepada Seluruh Masyarakat Pesisir Barat untuk Saling menjaga rasa kebersamaan , kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dalam menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama di kabupaten pesisir barat yang tercinta ini.

Menyadari bahwa bangsa kita adalah bangsa yang majemuk, terdiri dari berbagai macam suku, agama , entris, bahasa dan budaya. dalam keadaan seperti ini tidak jarang adanya pergesekan-pergesekan yang dapat menimbulkan konflik dan perpecahan oleh sebab itu, mari kita membangun kebersamaan saling menghormati dan saling menghargai.
kerukunan dan kerja sama perdamaian dan kebersamaan antar umat beragama di kabupaten pesisir barat ini sudah terjalin dengan baik oleh sebab itu kami ingin dan terus mempertahankannya agar keharmonisan ini tetap terejalin untuk selama-lamanya.

Bulan suci ramadhan telah mengasah keimanan kita untuk senantiasa meningkatkan intensitas ibadah, meningkatkan kepedulian dengan berinfaq dan bershodaqoh serta memelihara diri dari sikap-sikap yang kurang terpuji. semoga semangat ramadhan seperti itu tetap terjaga dan diharapkan seluruh warga masyarakat kabupaten pesisir barat mampu menghayati makna puasa dan memiliki semangat pengendalian diri yang kuat sepanjang hidupnya.

Dalam kesempatan baik ini atas nama pemerintah kabupaten pesisir barat dan ketua tp. pkk kabupaten pesisir barat memberikan bantuan kepada masyarakat pekon tembakak kecamatan karya penggawa.

Bambang Sumbogo, SE.,MM. berpesan untuk dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik selain itu juga meminta maaf jika selama ini ada hal-hal yang saling seharusnya dilakukan pemerintah pesisir barat namun belum terlaksana.