Krui,

GEBYAR 1 MUHARRAM 1443 HIJRIYAH DENGAN TEMA "MAKA SEGERALAH" (BERLARI KEMBALI MENTA'ATI ALLAH)

Gedung PKK, Rabu 11 Agustus 2021

Pada kegiatan Gebyar 1 Muharram 1443 Hijriyah merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Daerah-Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPD-LASQI) Kabupaten Pesisir Barat dilaksanakan di Gedung PKK yang bertempat di Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut diatas Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH, Ketua BKMT Kab. Pesisir Barat dan Ketua DPD-LASQI Kab. Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal, Ustadz Marlin Muslim, Ustadz Baharudin serta anggota BKMT dan DPD-LASQI ditingkat Kecamatan dan Kabupaten.

Kegiatan diawali dengan sambutan Wakil Bupati Pesisir Barat, dilanjutkan dengan pelaksanaan Shalat Dhuha berjama'ah yang dipimpin oleh Ustadz Marlin Muslim, dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholawat Nadzom Iqomah dan ceramah yang dipimpin oleh Ustadz Baharudin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pesisir Barat mengajak kita untuk selalu bersyukur ke hadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan karunianya-lah kita dapat melaksanakan dan menghadiri kegiatan Gebyar 1 Muharram 1443 Hijriyah dalam keadaan sehat dan bersenantiasa bersholawat kejunjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat muslim di seluruh dunia dari zaman kegelapan menuju zaman terang.

"Meski Gebyar 1 Muharram 1443 Hijriyah dilaksanakan secara sederhana sebagai akibat dari pandemi Covid-19, pada hakikatnya tidak mengurangi makna dan nilai dari kegiatan Gebyar 1 Muharram ini bagi kita semua" tambahnya