Krui,

Final Turnamen Sepakbola U-17 Karang Taruna Kec. Pesisir Selatan Dalam Rangka Memperingati Hut RI Ke-77

Pesisir Selatan, Selasa 16 Agustus 2022

Final Turnamen Sepakbola U-17 Karang Taruna Kec. Pesisir Selatan dalam rangka memperingati Hut RI Ke-77 mempertemukan kesebelasan Trisakti Pekon Tanjung Setia dengan kesebelasan PS Paja Pekon Pelita Jaya yang berlokasi di Lapangan Pekon Biha, Kec. Pesisir Selatan.

Kadis Kominfotik dan Persandian sekaligus Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,M.M., menginformasikan hadir dalam acara tersebut Camat Pesisir Selatan, Peratin Pekon Biha, Ketua Karang Taruna Kec. Pesisir Selatan beserta jajaran serta tamu undangan.

Ketua Karang Taruna Pesisir Barat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim termasuk para pemain yang telah bertanding diturnamen ini serta perlu diketahui bahwa yang paling utama dalam sebuah kompetisi adalah ikatan persaudaraan untuk mempererat tali silaturahim.

"Dalam setiap pertandingan, suatu kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang, namun sportivitas harus selalu diutamakan khususnya bagi para pemain dan ofisial tim, karena olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan" ujar beliau.

Diketahui kesebelasan Trisakti Pekon Tanjung Setia menjadi juara setelah mengalahkan kesebelasan PS Paja Pekon Pelita Jaya lewat drama adu pinalti dengan skor akhir 2-1, disusul oleh kesebelasan Biha Fc yang menjadi juara ke-3 setelah mengalahkan kesebelasan Paku Negara Fc.

INFO REDAKSI