Krui,

Exit Meeting dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung yang di Pimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma. MP

OR Sekda, 27 April 2021

Diinformasikan hadir dalam acara tersebut Inspektur, Kaban Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah, Kaban Badan Pendapatan Daerah, Kanan Badan perencanaan Pembangunan Daerah, Sekretaris Dewan, Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung yang diketuai oleh Hasan sulaiman beserta rombongan. 

Sekretaris Daerah Ir. N. Lingga Kusuma MP. Mengucapkan terimakasih kepada tamu dari BPK yang sudah jauh-jauh datang ke Pesisir Barat Barat harapan kami semua mudah-mudahan hubungan dan silaturahmi kita ini selalu terjalin dengan baik. 

Ketua Tim Hasan Sulaiman Dalam pemaparannya melakukan Pemeriksaan dan laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten dan meminta kepada OPD terkait untuk segera menindaklanjuti dan menyelesaikan permasalahan yang disampaikan, baik terkait dengan kepatuhan maupun laporan keuangan. Kemudian mengenai kesalahan laporan keuangan yang selalu berulang, saya mohon segera ditindaklanjuti. L dan lakukan koordinasi, karena ini akan berdampak terhadap opini dari BPK, jangan sampai opini yang kita raih menjadi turun. 

Hasan sulaiman dalam pemaparan terakhir mengucapkan mohon maaf apabila kedatangan kami merepotkan bapak ibu sekalian, kami semuanya sangat senang bisa berkunjung di Kabupaten Pesisir Barat.