Krui,

DISKOMINFOTIK PESISIR BARAT RANGKUL PARA PENGGIAT MEDSOS UNTUK SUKSESKAN RANGKAIAN KEGIATAN HUT PESISIR BARAT

Krui 02 Juni 2022

Penggunaan media sosial (medsos) dewasa ini menunjukan tren yang meningkat, tidak hanya dikalangan para remaja juga pada kalangan orang dewasa, dengan kata lain medsos sekarang tidak memandang usia bagi para penggunanya. Medsos sendiri merupakan platform digital yang memfasilitasi para penggunanya untuk saling berkomunikasi atau membagikan konten berupa tulisan, poto, dan video.

Hal tersebut tentu menjadikan medsos menjadi suatu sarana yang dapat berfungsi sebagai sarana promosi bagi apapun materi yang akan dipromosikan dengan pengemasan dan penyajian yang sesuai dengan selera masing-masing pemilik/admin medsos.

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (diskominfotik dan persandian) Pesisir Barat sebagai OPD yang membidangi tentu merasa perlu untuk merangkul para pengguna medsos dimaksud dengan tujuan dapat bersinergi dalam memberikan layanan informasi yang sifatnya kreatif dan konstruktif tanpa menghilangkan aspek keterbukaan informasi publik.

Untuk itu diskominfotik & persandian Pesisir Barat pada hari Kamis 02 Juni 2022 di area cottage Labuhan Jukung berkesempatan berkumpul bersama para penggiat medsos, saling bersinergi bertukar pikiran dalam hal penyampaian informasi yang aktif dan kreatif khususnya melalui berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lainnya. 

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP, MM beserta Sekretaris Elvin Yonanda, S.IP, MM, Sekretaris Dispora Syarif Husin, SH , Kabid Penanaman Modal Choirul Anwar, S.IP, MM, Plt Kabid Pemasaran Pariwisata Aries Pratama, S.S serta para penggiat medos itu sendiri. Mewakili pemerintah kabupaten Pesisir Barat, Kadis Kominfotik & Persandian menyampaikan apresiasi ,rasa terimakasih dan dukungan serta harapan untuk terus bersinergi, kepada para penggiat medsos yang selama ini telah membantu pemkab Pesisir Barat dalam menyampaikan program kegiatannya kepada masyarakat pengguna medsos, khususnya dalam rangkaian kegiatan HUT Pesisir Barat ke-9 ini diantaranya Krui Fair, Krui Pro serta Beach Fun Run merupakan rangkaian kegiatan festival krakatau provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Pesisir Barat.

INFO REDAKSI