Krui,

Debat publik calon Bupati Pesisir Barat tahun 2020 yang difasilitasi oleh KPU kabupaten pesisir Barat dengan tema meningkatkan kesejahteraan, pelayanan masyarakat, memajukan kesejahteraan, serta menyelesaikan persoalan daerah. bertempat di gedung serbaguna selalau Rabu 18 November 2020 jam 19:30 WIB.

Ketua KPU kabupaten pesisir Barat Marlini, SH.I, MA. dalam sambutannya menyampaikan debat publik calon bupati kabupaten pesisir Barat ini burtujuan untuk :
1. menyebar luaskan profil visi misi serta kerja serta program kerja para pasangan calon kepada pemilih dan masyarakat.
2. memberikan informasi secara menyeluruh kepada pemilih sebagai salah satu pertimbangan pemilih dalam menentukan pilihannya.
3. menggali lebih dalam dan luas setiap tema yang diangkat dalam debat publik.

Dalam debat calon Bupati pesisir Barat tahun 2020 ini bertindak sebagai moderator Juwendra Asdiansyah, dan disiarkan secara langsung oleh channel YouTube Lampung TV, live streaming Instagram dan Facebook KPU pesisir Barat, dan siaran ulang oleh metro TV Lampung dan ANTV.

Sementara itu di tempat yang berbeda PJS. Bupati pesisir Barat Achmad Chisna Putra yang didampingi oleh sekda Sesisir Barat Ir. N.Lingga Kusuma, MP, Kapolres Lampung Barat, Dandim 0422 Lampung Barat, Kajari Lampung Barat serta beberapa perwakilan dari kepala opd kabupaten pesisir Barat menyaksikan secara live streaming debat calon bupati kabupaten pesisir Barat di aula Sartika Guest House.