Krui -

DANREM 043/GATAM BERSAMA BUPATI PESISIR BARAT RESMIKAN KANTOR KORAMIL 0422-3/ PESISIR TENGAH.

KRUI, 08 JULI 2020

Diinformasikan turut hadir dalam acara tersebut diatas selain Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. beserta jajaran, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H Agus Istiqlal, S.H.,M.H hadir juga
Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, S.P.,M.H Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat.
Unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat atau yang mewakili,
Sekretaris Daerah beserta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat atas peresmian Kantor Koramil 0422-3/Pesisir Tengah di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan diatas lahan seluas +- 3 Hektar pada hari rabu, 08 Juli 2020 yang merupakan sebuah bukti pengabdian dan pelayanan TNI kepada negara dan masyarakat.
Semoga kondisi keamanan persatuan dan ketahanan negara khususnya di Kabupaten Pesisir Barat semakin membaik.

Kabupaten Pesisir Barat terdiri dari 11 Kecamatan dan memiliki luas 2.953,48 km2 dan merupakan daerah pariwisata yang sering kedatangan wisatawan baik lokal ataupun mancanegara, sehubungan dengan itu untuk meningkatkan pengamanan objek vital dan pusat keramaian masyarakat termasuk objek wisata, pemerintah daerah memerlukan bantuan pihak TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan keutuhan masyarakat. Bupati Pesisir Barat berharap melalui komandan korem 043/Garuda Hitam agar dapat mendukung pembentukan kantor Komando Distrik Militer (Kodim) Kabupaten Pesisir Barat kedepannya.

Bupati berharap mari bersama-sama menegakkan aturan menjaga keamanan dan ketertiban, demi kepentingan dan kebaikan bersama di masa sekarang maupun mendatang.
Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengharapkan koramil 0422-3/ Pesisir Tengah dapat menjaga hubungan baik satu sama lain, selalu ramah kepada masyarakat serta dapat bekerja dan mengabdi dengan penuh tanggung jawab.

Kemudian sambutan Danrem 043/Gatam menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajaran dan seluruh komponen masyarakat kecamatan Krui selatan yang telah memberikan dukungan dan bantuan mulai dari penyiapan dan pembangunan markas Koramil sampai dengan peresmiannya saat ini.

Danrem berharap agar Danramil dan Babinsa melaksanakan tugasnya dengan baik, selalu berinovasi dan mengembangkan kreatifitas dalam bertugas.Intensifkan pembinaan satuan dan teritorial guna mewujudkan satuan dan profesionalisme prajurit yang sekaligus mampu mendukung pemerintah daerah dalam segala bidang sesuai tugas pokok TNI AD.

Selanjutnya Danrem 043/ Gatam berkenan meninjau sarana dan prasarana Koramil yang baru, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat serta anggota Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat.