Krui,
Menu

Bupati Pesisir Barat Tutup Kegiatan Lomba Surfing Krui Surf 2019Pergelaran lomba surfing" Krui Surf 2019" yang diselenggarakan oleh Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Pesisir Barat Lampung, di spot surfing Krui Left, Labuhan Jukung dari tanggal 09 s.d 10 Juni 2019 terlaksana dengan Sukses.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko SKM MM menginformasikan bahwa lomba surfing yang diikuti oleh 48 peserta yaitu 20 peserta divisi King of Groms U-15 dan 28 peserta divisi Men Open.

Dengan peserta dari berbagai daerah selain Lampung, diantaranya dari PSOI Bengkulu, PSOI Banten dan PSOI Aceh. Adapun hasil lomba sebagai berikut :

 

Divisi King of Groms U-15

  • Juara 1 : Cikal Richie (PSOI Pesibar Lampung)
  • Juara 2 : Arwis Adipati (PSOI Pesibar Lampung)
  • Juara 3 : Noval dan Dicki (PSOI Pesibar Lampung)

Divisi Men Open

  • Juara 1 : Latif Arakaza (PSOI Banten)
  • Juara 2 : Rendy Pratama (PSOI Pesibar Lampung)
  • Juara 3 : Asep Setiawan (PSOI Bengkulu) dan Wirham Willy (PSOI Pesibar Lampung).

Ketua PSOI Pesisir Barat Lampung Elvin Yonanda, S.IP MM dalam acara closing seremoni tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,PB PSOI, para komunitas yg terhimpun dibawah PSOI Pesisir Barat Lampung, Para Sponsor, dan penggiat surfing Indonesia dan mancanegara atas dukungan dan perhatiannya sehingga Krui Surf 2019 ini terlaksana dengan sukses.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal SH MH mengapresiasi kegiatan yang positif ini, dan menyampaikan komitmen yang tinggi terhadap dukungan pemkab Pesisir Barat terhadap dunia surfing.

Dihadapan hadirin yang hadir, beliau menyampaikan akan berusaha menganggarkan anggaran agar kegiatan semacam ini dapat lebih sering dilakukan sehingga perkembangan dunia surfing semakin jaya.