Krui -

BUPATI PESISIR BARAT TURUT MENYAKSIKAN BABAK PENYISIHAN TURNAMEN BOLA VOLLY PIALA BERGILIR BUPATI CUP PESIBAR TAHUN 2023

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H. M.H., usai beraktivitas kedinasannya menyempatkan diri berkunjung guna menyaksikan berlangsungnya turnamen bola voli piala bergilir Bupati Pesibar Tahun 2023, di Lapangan Regaga, Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat sore (1/9).

Setibanya dilokasi, Bupati langsung menyaksikan tim yang tengah berlaga dalam babak penyisihan yaitu Polres Pesibar dengan Kecamatan Karya Penggawa, dimana dalam pertandingan tersebut tim Polres Pesibar berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak lolos kebabak selanjutnya.

Dalam momen itu, Bupati Agus Istiqlal tak lupa menitip pesan agar peserta turnamen, mengikuti jalannya kompetisi dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas. 

"Sehingga selain enak dipandang, masyarakat yang menyaksikan ikut terhibur dengan suguhan tontonan pertandingan yang meriah," jelas Bupati.

Bupati berharap, melalui berbagai kegiatan kompetisi diberbagai jenis olahraga bisa memunculkan bakat-bakat muda yang berasal dari Pesibar. 

"Sehingga nanti bukan tidak mungkin bisa mengambil peran untuk mengharumkan nama Pesibar dalam berbagai kompetisi di tingkat provinsi maupun nasional," tukasnya.