Krui,

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH Tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.
di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong, Rabu, 24 Desember 2020.

Plt.Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, MS.i menginformasikan,Kedatangan Bupati ke Posko Pengamanan tersebut didampingi langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Henry Dunan dan Babid Tibum Pol PP Tri Heri Purwanto.

Bupati Pesisir Barat menyampaikan, peninjauan dilakukan dengan tujuan untuk melihat langsung kesiapan para personil gabungan pengamanan natal 2020 dan tahun baru 2021.
Dalam kunjungan ini,kami ingin mengetahui seberapa jauh kesiapan tim gabungan untuk dapat bekerja dengan efektif demi terjaganya kondusifitas situasi menjelang natal dan tahun baru.
Bupati juga mengatakan, persiapan dilakukan untuk mewaspadai adanya peningkatan mobilitas saat libur Natal dan Tahun Baru. Menurutnya, kewaspadaan perlu ditingkatkan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Berdasarkan tinjauan langsung yang dilakukan, tim gabungan yang terdiri dari jajaran TNI/Polri, BPBD, Dinas Kesehatan, Dishub, Pol PP dan pihak lainnya.

Berkaitan dengan peringatan tahun baru Bupati berharap agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati, saling menjaga sehingga dapat menciptakan ketertiban umum serta tidak boleh melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan.

Bupati berharap kepada Camat dapat pro-aktif membantu dan meringankan tugas tim pengamanan ini. Bangun komunikasi dan selalu berkoordinasi agar tugas pengamanan dapat berjalan lancar hingga selesai.