Krui,

Bupati Pesisir Barat Tinjau Perbaikan Jalan Bersama Masyarakat

Minggu, 23 Oktober 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP., M.M menginformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,S.H., M.H didampingi Inspektur Kab. Pesisir Barat Henri Dunan, S.E., S.H., M.H bertemu langsung dengan masyarakat dan monitoring perbaikan jalan sekaligus melihat langsung keadaan lalulintas di Pekon Batu Raja Kec. Pesisir Utara.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,S.H., M.H dalam kesempatan itu juga menyampaikan di akhir-akhir ini terjadi cuaca exstrim dimana curah hujan yang tinggi beserta angin kencang, sehingga seringnya terjadi bencana banjir dibeberapa sungai yang mengakibatkan tergerusnya sungai dan jembatan seperti yang terjadi pada Way Baturaja ini" pungkasnya.

Bupati Pesisir Barat bersama unsur masyarakat meninjau langsung progres perbaikan dibeberapa titik jalan yang sedang diperbaiki, salah satunya dijembatan Way Baturaja Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat, dengan perbaikan yang cepat kondisi jalan yang rusak akibat terjadi gerusan oleh banjir beberapa waktu yang lalu.

Bupati juga berharap dengan dilaksanakan perbaikan jalan dengan cepat membuat lalulintas bisa normal kembali, serta memberikan akses kemudahan dan rasa nyaman bagi masyarakat pengguna jalan karena dibeberapa titik jalan ini merupakan bagian yang sangat vital mengingat jalan lintas barat adalah akses jalan yang menghubungkan Kabupaten Pesisir Barat dengan Provinsi Bengkulu.

INFO REDAKSI