Krui,

BUPATI PESISIR BARAT TERIMA KUNJUNGAN KEPALA PERWAKILAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG LAMPUNG BARAT

Krui, 20 Juli 2020.

Diinformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. didampingi oleh Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.pd., MM., Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Syamsu Hilal S.Sos., Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Rizwar SKM., MSi., Kepala Badan Pendapatan Daerah Kasmir S.Sos. menyambut langsung kedatangan perwakilan dari Bank Syariah Mandiri Cabang Lampung Barat. Hadir Branch Manager Arie Anjar Pinardi, Manager Priority Branking Officer Beny Sanjaya area Lampung.

Arie Anjar Pinardi mewakili rekan-rekan yang lain secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pesisir Barat yang telah memberi kesempatan kepada tim Bank Syariah Mandiri Cabang Lampung Barat atas waktunya.

Kemudian Beny Sanjaya menyampaiakan bahwasanya selain untuk bersilaturahmi, pihak Bank Syariah Mandiri (BSM) sekaligus memiliki keinginan agar ada kantor unit di Kabupaten Pesisir Barat yaitu di Krui.

Pada kesempatan tersebut bupati pesisir barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. menyambut baik serta menyampaikan ucapan selamat datang di "Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama" dan ucapan terimakasih atas maksud dan tujuan akan dibangunnya kantor unit Bank Syariah Mandiri di Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat berharap agar selain bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah keberadaan BSM agar meberikan kemudahan bagi masyarakat Pesisir Barat dalam berbagai hal. Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan agar menciptakan inovasi dan gebrakan yang baru di Kabupaten Pesisir Barat.