Krui,

BUPATI PESISIR BARAT TERIMA KUNJUNGAN AUDENSI IFTA 

Krui, 05 April 2022.

Kedatangan Rombongan Indonesian Fighter Tourism Association (IFTA) disambut langsung oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH., MH yang didamipingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dah Kesra Audi Marpi, S.Pd.,MM di Villa Repong Ramdo way batu. 

Hadir juga terlihat mendampingi Bupati Plt Asisiten Bidang Administrasi Umum Drs. Jon Edwar, M. Pd, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kabag Protokol, Pengurus PHRI Kabupaten Pesisir Barat serta sejumlah kelompok UMKM Kabupaten Pesisit Barat. 

Dalam kesempatan itu Bupati Dr. Drs Agus Istiqlal, SH.,MH. menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih serta apresiasinya kepada rombongan Indonesian Fighter Tourism Association (IFTA) yang telah menyempatkan hadir dalam rangka pengembangan pariwisata kabupaten Pesisir Barat. 

Bupati Pesisir Barat berharap melalui kegiatan ini keberadaan objek wisata produk UMKM serta kuliner di Pesisir Barat dikembangkan dan dapat mendongkrak pertumbuhan wisata makin baik dan maju. 

"Harapan saya ada manfaatnya untuk kami ada pertumbuhan masyarakat di sektor jasa, perdagangan, pertanian, dan lainnya, mari kita kunjungi dan beli produk lokal, sehingga membangkitkan ekonomi nasional," ujar Bupati.

Lanjut Bupati meskipun saat ini kita tengah dilanda Pandemi Covid 19 namun pariwisata di kabupaten Pesisir Barat harus terus dikenalkan sehingga pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat dapat pulih dan berkembang dengan cepat.

"Kita semua masyarakat Kabupaten Pesisir Barat berharap potensi wisata produk UMKM dan kuliner dapat mendongkrak pertumbuhan wisata makin baik dan maju serta Pesisir Barat (Krui) makin dikenal,"Pungkasnya.

INFO REDAKSI