Krui,

Bupati Pesisir Barat Terima Audensi Dengan Institut Teknologi Sumatra (ITERA). 

Krui, 25 November 2021.

Ronaldi Ikram, ST, MT. Kepala Pusat Riset Inovasi ITERA, Zenia F Saraswati, ST. Kabag Kerjasama ITERA, bersama rombongan melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. 

Rombongan ITERA tersebut diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH MH. yang didampingi Kepala BPKAD I Nyoman Setiawan,SE, MM, Plt Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M. Si, Plt Kadis Pertanian Unzir, S.P. Kabag Tapem Sukmawati, S. Sos. yang Berlangsung di Vila Wai Batu Kecamatan Pesisir Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut,Ronaldi Ikram, ST, MT. Kepala Pusat Riset Inovasi ITERA menyampaikan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan saling memahami terkait Program-program agar dapat saling bersinergi kedepannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dan ucapkan terimakasih dari bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH. kepada rombongan ITERA atas kedatangannya. 

Selanjutnya Bupati menjelaskan kedepannya Pemkab Pesisir Barat akan memiliki berbagai kerjasama demi mempercepat pembangunan infrastruktur Pesisir Barat terutama pada pelayanan publik yang menyangkut berbagai sektor.

Bupati juga berharap dari ITERA dapat berperan serta terhadap pembangunan Pesisir Barat untuk kedepannya dapat diwujudkan dengan baik.

Audiensi dilanjutkan dengan pemaparan program oleh Kabag Kerjasama ITERA Zenia F Saraswati, ST. menjelaskan bahwa keberadaan ITERA harus dirasakan keberadaanya oleh masyarakat banyak. Dalam kesempatan tersebut Zenia juga menjelaskan beberapa program unggulan ITERA terkait sektor sains, pertanian, teknologi, dan kesehatan. 

Selanjutnya kegiatan audensi diakhiri Foto bersama Rombongan ITERA dengan Bupati Pesisir Barat bersama pendampingnya sebagai dokumentasi.