Krui,

Bupati Pesisir Barat Serahkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 Kabupaten Pesisir Barat.

Krui Selatan. Selasa, 14 Juli 2020

Diinformasikan bahwa bantuan sembako berupa beras cadangan pangan bagi masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat tepatnya di Pekon Way Napal Kecamatan Krui Selatan.Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat, beserta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat Krui Selatan, Pratin se-Kecamatan Krui Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H Agus Istiqlal.,SH.,MH mengemukakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menganggarkan bantuan berupa beras sebanyak 25.820 kg yg akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di 11 Kecamatan yang ada di Kabupten Pesisir Barat .

Pada kesempatan kali ini, di Kecamatan Krui Selatan akan didistribusikan sebanyak 2.200 kg beras yang akan di salurkan pada 220 KK penerima manfaat pada hari ini dengan kemasan 10 kg untuk setiap penerima manfaat. Syukur alhamdulillah, berkat doa dan kesabaran kita semua, bantuan ini dapat tersalurkan. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat.

Maksud dari bantuan ini pemerintah ingin mencoba meminimalisir daripada dampak  dari COVID-19 yang menyebabkan dampak pada melemahnya perekonomian khususnya ekonomi mikro.