Krui,

BUPATI PESISIR BARAT PIMPIN STUDY BANDING PERATIN SE-KABUPATEN PESISIR BARAT 

Kamis, 10 November 2022

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan bahwa dalam rangka pengembangan potensi dan pengelolaan wisata di Kabupaten Pesisir Barat Lampung Bupati Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH didampingi Ketua Umum TP-PKK Septi Istiqlal mengadakan kunjungan langsung ke Kabupaten Bantul untuk Study Banding demi mendukung Pengembangan Desa Wisata.

Turut mendampingi Bupati Pesisir Barat, Wakil Ketua l DPRD Kab. Pesisir Barat, Asisten Bidang Perekonomian & Pembangunan, Plt. Asisiten Bidang Administrasi Umum, dan beberapa Kepala OPD, serta 24 Peratin Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Kedatangan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal,SH.,M.H beserta Rombongan disambut langsung Oleh Wakil Bupati Bantul Joko B. Pronomo Asisten Bidang Administrasi Umum Ir. Pulung Harya dan Wakil Ketua TP-PPK Kab.Bantul Dwi Joko Purnomo dan Beberapa Kepala OPD di Ruangan Mandala Sabamadya Kantor Komplek Parasamya Kabupaten Bantul.

Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan bersama rombongan ini adalah untuk melihat dari dekat pengelolaan potensi Wisata yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten bantul.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bantul yang telah menerima Pemda Kabupaten Pesisir Barat Barat untuk melakukan Study banding dalam upaya untuk pengembang potensi dan pengelolaan Wisata di Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati berharap agar hasil yang diperoleh dari kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa dibawa pulang, juga menjadi acuan dalam membangun Bumdes di Kabupaten Pesisir Barat.

INFO REDAKSI