Krui,

BUPATI PESISIR BARAT MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19 SELASA, 09 JUNI 2020.

Plt. Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, M.Si menginformasikan selain dipimpin langsung oleh Bupati, kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, pejabat tinggi pratama dan administrator, camat dan peratin, serta beberapa tokoh masyarakat setempat. Pada kali ini acara ini difokuskan di dua titik yakni Kecamatan Ngaras dan Bangkunat.

Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Pesisir Barat Herizan, SE.,MM selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan sembako ini merupakan langkah tanggap dari Pemda Pesisir Barat dalam hal meringankan beban masyarakat yang paling merasakan dampak dari pandemi covid 19 saat ini, adapun paket sembako yang dibagikan ke masyarakat penerima bantuan antara lain :


Kecamatan Ngaras berjumlah 746 paket sembako sedangkan untuk kecamatan Bengkunat berjumlah 1548.

Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada masyarakat yang hadir, Bupati juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bukti Negara hadir dan peduli pada Warga Negara Indonesia hususnya masyarakat yang terkena dampak covid-19 melalui Pemda Kabupaten Pesisir Barat. Selain itu tak lupa Bupati menghimbau agar seluruh masyarakat Pesisir Barat terus menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun agar masyarakat bisa terhindar dari penularan covid 19.