Krui,

BUPATI PESISIR BARAT MENYAMBUT LANGSUNG KUNJUNGAN BIKERS BROTHERHOOD DI LAMBAN APUNG, MINGGU 31 OKTOBER 2021.

Turut mendampingi Bupati dalam acara tersebut, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Perwakilan dinas Pariwisata, 

Ketua IMI Pesisir Barat, dan Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) 

Bupati Pesisir Barat DR.Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Bikers Brotherhood di Kabupaten Pesisir Barat Negeri Para Saibatin dan Ulama.

Kabupaten Pesisir Barat ini merupakan kabupaten termuda di provinsi Lampung yang menyimpan segudang destinasi wisata unggulan. Diantara wisata unggulan tersebut kami punya pulau pisang dengan keindahan pantainya dan juga warisan sejarah yang ada disana. Selanjutnya Bupati Bupati juga menjelaskan bahwa pesisir barat ini terkenal akan ombaknya yang besar dan banyak diminati oleh peselancar profesional dari berbagai negara,dan pernah mengadakan turnamen surfing tingkat dunia. 

Diakhir sambutannya Bupati pesisir barat berharap kepada Bikers Brotherhood untuk dapat membawa kabar ini sekaligus memperkenalkan Kabupaten Pesisir Pesisir Barat ini sebagai daerah tujuan wisata berkelas internasional kepada kepada seluruh keluarga dan rekan-rekan komunitas motor yang lain.

Selanjutnya perwakilan dari Bikers Brotherhood yang diwakili oleh Edi Brokoli menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Pesisir Barat atas penyambutannya yang begitu luar biasa dan penuh kekeluargaan, "tentunya kami merasa senang berada di Pesisir Barat ini dengan keindahan pantainya yang begitu alami,sepanjang perjalanan kami selalu berhenti untuk sekedar swa foto mengabadikan keindahan alam pesisir barat ini".

Selanjutnya Edi Brokoli juga menjelaskan beberapa program dari Bikers Brotherhood, yakni Brotherhood for nature,for children,for rule, for education dan yang terahir Brotherhood for rescue. dimana program-program tersebut bertujuan untuk Mewujudkan one percent bakti untuk negeri.

INFO REDAKSI