Krui,

Bupati Pesisir Barat menyaksikan Final Sekaligus Menutup Turnament Sepakbola Karang Taruna Cup I 2021.

Krui Selatan, Senin 20 Desember 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH.,M.H didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd.,MM dan Kapolsek Pesisir Tengah Kompol.Zaini Dahlan, SH.,MH, Ketua Umum PSSI Pesisir Barat Gusti Kadek menyaksikan secara langsung pertandingan Sela FC VS Mulya FC yang berlangsung di Lapangan Porsila Pekon Padang Haluan Kec. Krui Selatan

Hadir juga dalam acara tersebut diatas, Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi, S. IP., MM, beserta segenap pengurus, Serta Peratin Se-kecamatan Krui Selatan dan para tamu undangan. 

Turnamen tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 13 Nopember - 20 Desember 2021 yang diikuti oleh Club sepak bola Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Bupati DR. Drs Agus Istiqlal, SH.,MH. menyampaiakan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya turnamen tersebut. Selain untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Pesisir Barat, turnamen ini juga bisa menambah daya tarik bagi calon atlet muda untuk menggemari olahraga khususnya dibidang sepakbola.

Bupati juga berpesan kepada seluruh pemain agar tetap optimis, terus berlatih dan persiapkan diri untuk mengikuti turnamen lainnya baik tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional.

Adapun hasil dari babak Final Karang Taruna Cup I 2021 dimenangkan oleh Sela FC dari Kecamatan Pesisir Selatan yang mengaalahkan Mulya FC dari Kec. Pesisir Tengah dengan Sekor akhir 2 - 1.

INFO REDAKSI