Krui,

BUPATI PESISIR BARAT MENJADI BINTANG TAMU PADA ACARA "SUDUT PANDANG" DI STASIUN TVRI DENGAN TEMA "WSL DARI KRUI UNTUK DUNIA"

Krui, Selasa 07 Juni 2022

Acara disiarkan secara langsung (live) di stasiun televisi TVRI. Bupati Pesisir Barat menghadiri acara tersebut melalu aplikasi ZOOM Meeting di aula rapat Gedung KONI Kab. Pesisir Barat didampingi Plt Sekertaris Daerah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta beberapa Ka OPD terkait.

Bupati Pesisir Barat Memaparkan bahwa event "KRUI PRO QS 5000" yang akan digelar pada tanggal 11-17 Juni 2022 sudah pada tahap penyelesaian akhir. Terkait transportasi peserta dan tamu undangan kita akan kita arahkan menggunakan transportasi udara melalui bandara M.Taufiq Kiemas.

Sebagian peserta Krui Pro 2022 sudah berdatangan dan berlatih menyesuaikan karakter ombak di Tanjung Setia yang merupakan Wave Left (ombak kiri).

Jumlah peserta yang terdaftar pada event "KRUI PRO QS5000" tahun 2022 berjumlah 218 peserta yang berasal dari 17 negara, untuk peserta lokal yang berasal dari Pesisir Barat berjumlah 12 orang mendapatkan wild card.

Dalam sampaian terakhirnya, Bupati Pesisir Barat mengajak kita semua khususnya para rekan-rekan media baik media lokal yang berada di Lampung maupun media nasional untuk mendukung dan mempromosikan event "KRUI PRO QS 5000" tahun 2022. Harapan Bupati Pesisir Barat untuk target pelaksanaan kejuaraan dunia surfing tahun depan, Kab. Pesisir Barat dapat melaksanakan event KRUI PRO dengan kelas yang lebih tinggi dari tahun ini.

INFO REDAKSI