Krui,

Bupati Pesisir Barat Menghadiri Sekaligus Membuka Acara Kompetisi Selancar Ombak Krui Tahun 2022

Pesisir Tengah, Selasa 16 Agustus 2022

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH., menghadiri sekaligus membuka Kompetisi Selancar Ombak Krui Tahun 2022 yang berlokasi di Pantai Labuhan Jukung, Pekon Kampung Jawa, Kec. Pesisir Tengah.

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, M.P., Kadis Pariwisata I Nyoman Setiawan, S.E., M.M., Forkopimda Lampung Barat- Pesisir Barat, Perwakilan Koni Pesisir Barat, Kepala Sekolah SMAN 1 Pesisir Tengah Putrawan Jayadiningrat, Para peserta dan tamu undangan.

Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada organisasi PBSA (Pesisir Barat Surfing Academy) yang telah memajukan olahraga surfing di Kabupaten Pesisir Barat dengan terus mencari bibit-bibit atlet surfing dari usia dini. Olahraga surfing di Kabupaten Pesisir Barat yang keindahan ombaknya telah dikenal di tingkat internasional, terus berkembang dan semakin maju.

Karena efek dari kemajuan surfing akan mempengaruhi banyaknya jumlah wisatawan lokal dan mancanegara yang mengunjungi Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk mempromosikan destinasi wisata Kabupaten Pesisir Barat.

Diakhir sambutan Bupati berharap wisatawan yang setelah berkunjung ke Pesisir Barat ini dan menikmati kuliner yang ada, agar kiranya masyarakat atau wisatawan lokal maupun di luar untuk bercerita dan menceritakan pengalamannya kepada sanak famili kalian tentang makanan khas dan keindahan wisata yang dimiliki Kabupaten Pesisir Barat ini.

Diketahui Kompetisi Selancar Ombak Krui ini akan berlangsung dari tanggal 16-18 Agustus 2022 dan diikuti oleh 70 peserta dari Lampung maupun luar Lampung seperti Kaur, Bengkulu Kota, Padang, Mentawai, dan Nias.

INFO REDAKSI