Krui,

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H menghadiri sekaligus Inspektur Upacara pengambilan Sumpah Janji 225 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020.

Rabu, 26 Agustus 2020 di Halaman Kantor Bupati Pesisir Barat.

Diinformasikan hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah,Pejabat Tinggi Pratama,Pejabat Administrator, Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Kabupaten Pesisir Barat,Peserta Sumpah Janji PNS dan Hadirin yang Berbahagia.

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan selamat atas diangkatnya saudara(i) dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) . Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil dilaksanakan dalam rangka usaha membina Pegawai Negeri Sipil yang bersih,jujur,disiplin dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur Aparatur Negara,Abdi Negara dan Abdi masyarakat.

Pegawai Negeri Sipil merupakan Aparatur Negara memiliki arti yang sangat strategis dan mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan.
Disamping itu Pegawai Negeri Sipil juga sebagai kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya,serta memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan good governance.

Bupati berpesan dan berharap kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil agar terus meningkatkan kinerja,kompetensi dan keahlian yang pada akhirnya membawa kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai dapat bersaing dengan Daerah lainya serta mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Pemerintah yang baik dan mencapai tujuan yang mulia yaitu meningkatkan kesejahtraan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.